Rabu, 13 Juni 2012

Pancake on The Rocks Restaurant, Sydney

Hallo! Untuk beberapa waktu ke depan, Kang Doli akan mengulas kuliner di kota Sydney. Tapi tenang! untuk pemesanan catering di Bandung masih tetep jalan kok. :)

Dimulai dengan Pancake on The Rocks Restaurant yang punya beberapa lokasi di Sydney dan Gold Coast. Yang paling mudah dijangkau adalah yang berlokasi di Darling Harbour atau The Rocks, Sydney CBD (pusat kota).


Dan ini lah menu yang sempat kami icip:


Untuk menu utama, kami memesan Beef Ribs. Terdiri dari 3 pieces iga sapi yang dipanggang dan dilumuri saus barbeque. Disajikan dengan pilihan sweet chilli sauce atau sour cream. Rasanya gurih, agak asam-manis. Daging iganya super empuk, juicy, dan gampang sekali untuk dicopot dari tulangnya. Tips buat yang gak bisa makan banyak, di restoran ini juga boleh sharing, jadi 1 porsi iga ini bisa untuk berdua..


Sisanya, kami memesan pancakes dan crepe. Yang di atas ini namanya Bananarama, yang mana adalah buttermilk pancake pake pisang, es krim vanilla, dan butterscotch sauce. Sluuurp!


Berikutnya adalah pancake coklat dengan strawberry dan es krim coklat yang dikasih nama Devils Delight.. Yummm!! Buat pecinta coklat, menu ini cocok sekali, karena juga pancake-nya disiram dengan saus coklat.


Yang teakhir adalah crepes tipis alias The Ultimate. Rasanya super enak dan creamy, tapi jangan pesan sendirian karena kalau makan banyak-banyak bisa enek! hehe.. Tidak seperti crepes yang kita lihat di foodcourt mall, crepes yang ini tidak crunchy, tapi lembek seperti kulit dadar gulung (apeuuu. hehe).. Isinya cream cheese, kismis, dan raspberry kering. Disajikan dengan strawberry segar, saus raspberry yang asam dan diimbangi dengan es krim vanilla yang manis. Perfecto!

Jadi? Kalau suatu saat kamu ke Sydney, jangan lupa untuk mencoba yang satu ini. Kunjungi website mereka disini.

Salam Kang Doli!

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kesan, pesan, dan kritik anda sangat berarti buat kami. Yuk belajar sama-sama untuk jadi lebih baik! :)