Rabu, 01 Agustus 2012

Pappa Roti Cafe, Sydney

Pappa Roti Cafe mempunyai dua cabang di Sydney, yang pertama di daerah Kingsford sedangkan yang kedua di George Street, CBD dekat Central Station. Apa yang membuat Pappa Roti Cafe special kali ini adalah rasanya yang super mirip (malah sepertinya sama) dengan Roti Boy yang ada di Indonesia. Jadi, untuk para Sydneysiders yang rindu akan hangatnya roti tersebut, tinggal mampir ke sini.


Uniknya, menu yang disajikan tidak terbatas pada roti (bun) saja. Mereka juga menawarkan beraneka ragam minuman, kopi (karena kebiasaan orang sini yang suka ngopi), pancakes, beberapa hidangan berat, dan Gelato dengan cita rasa yang unik. Salah satu minuman yang patut dicoba namanya "Bandung". Yes, Bandung yang itu. Entah kenapa juga mereka memilih nama ini, yang jelas ini adalah susu hangat dengan campuran sirup mawar dan whipped cream di atasnya. Mungkin karena pake sirup mawar, mawar = bunga, kota bunga = Bandung. Apalah! Hehe.. Anyway, si Bandung ini rasanya manis dan wangi banget. Cocok untuk menemani the signature bun. :)


Nah, gambar yang terakhir ini adalah rack gellatto nya Pappa Roti Cafe. Kalau bisa di zoom, kamu bakal ngelihat beraneka rasa unik. Ada rasa nangka, pandan, ketan, dan wijen hitam. Sangat unik!


Jadi, tertarik untuk ke Pappa Roti Cafe? :)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kesan, pesan, dan kritik anda sangat berarti buat kami. Yuk belajar sama-sama untuk jadi lebih baik! :)