Senin, 06 Agustus 2012

Liputan Catering Lebaran Kang Doli with TVone

Hola! Jadi ceritanya Kang Doli ini adalah catering pertama di Bandung yang menawarkan jasa delivery catering lebaran. Belum ada kan? Hehe.. Saat smua perusahaan tutup pas lebaran, kami malah buka! Tujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Fitri bersama warga Bandung semua.

Nah, alhamdulillah tepatnya hari Sabtu kemarin tanggal 4 Agustus 2012, Kang Doli Catering diliput oleh tim TVone untuk acara Coffee Break. Yang diliput mulai dari proses pembuatan ketupat (yes, we made it ourselves to ensure the best quality :) ), sampe akhirnya paket lebaran diantar ke rumah konsumen.




Konsumen Kang Doli juga 'kena sorot' lho untuk ngasih testimonial tentang Kang Doli.. :) Terima kasih pelanggan Kang Doli!


Tunggu tayangnya sebelum lebaran di TVone yah! Buat yang mau pesen menu lebaran, ayo segera! keburu penuh nih.. intip menunya disini ya!

Salam,
kang Doli

1 komentar:

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus

Saran, kesan, pesan, dan kritik anda sangat berarti buat kami. Yuk belajar sama-sama untuk jadi lebih baik! :)